Tentang novel ini

Novel ini adalah novel komedi yang menceriterakan bagaimana cara Robet & Maria meresponi panggilan Tuhan.

Dua sudut pandang cerita:

Kedua tokoh utama akan bercerita di blognya masing-masing, sehingga novel ini menyuguhkan dua sudut pandang yang berbeda:

Sedangkan blog ini cuma berperan sebagai narator.

Cara membaca novel ini:

  • Minta pimpinan Tuhan saat membaca.
  • Silakan mencari chapter terakhir di sisi kanan.
  • Di setiap akhir cerita ada link untuk bacaan selanjutnya
  • Jangan lupa tertawa.

Pembaca baru?

Mulai membaca dari Chapter nol.

Kritik pedas dan saran yang membangun sangatlah diterima.


14 Comments on “Tentang novel ini”

  1. arnamelia says:

    seriously… can’t wait for this novel <3

  2. fifi says:

    yupppp can’t wait….. >,<

  3. ansyel says:

    Dapat hikmat dari mana bisa nulis novel kayak gini :D

  4. Berry says:

    jujur saya sering skip kalo ada pembacaan alkitabnya dan menjadi pembelajaran bagi saya keitka penulis mengejek orang yang tidak membacanya…hahahaha

  5. Melliana K says:

    Really really love this so muchhhhh.. Ga sabar pengen baca kelanjutannya..

  6. viky says:

    i always wait for the next chapter.. kejadian”nya ngena banget ke kehidupan sehari” :D

  7. meLodiazz says:

    mana nih chapter 7??

  8. Gomstm says:

    Dah ada novelnya ?

  9. ladesman says:

    beneran lucu ceritanya :D

  10. ryanditia abednego says:

    mana chapter selanjutnya aku penasaraaaaaaaaaaan

  11. Angel says:

    sudah mau ganti tahun loh, mana lanjutannya :D penasaran ehehehe ._.

  12. Elisabeth Ermuliana Sembiring says:

    Ayo dong dilanjutin lagi ceritanya… keburu taun baru 2013 nih hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.